Sunday 6 October 2013

Dengan Satu Akun, Aplikasi Windows 8.1 Dapat Di Install 81 Perangkat

Windows 8.1 merupakan Windows yang berbeda dari Windows-Windows terdahulu. Perbedaanya terletak pada kebijakan yang dilakukan untuk Windows oleh Microsoft. Kebijakan tersebut membolehkan instalasi sebuah aplikasi dengan satu akun pada 81 perangkat. Kebijakan ini merupakan salah satu cara Microsoft menyediakan platform yang modern bagi penggunanya.

Kebijakan tersebut juga mampu memberikan keuntungan bagi developer maupun pengguna Windows 8.1. Untuk pengguna Windows 8.1, bisa mengakses aplikasi miliknya dimanapun berada. Sedangkan bagi developer, memungkinkan untuk melakukan tes pada perangkat yang lebih banyak.


Tak hanya melakukan tes pada perangkat yang lebih banyak, developer juga mendapat keuntungan dari Microsoft dalam hal pendapatan tambahan. Hal ini berarti sebuah aplikasi yang memiliki pendapatan dari iklan pun akan bertambah banyak. Microsoft juga menyediakan API untuk membatasi akses layanan secara bersamaan yang akan menjadi sangat krusial untuk sebuah aplikasi bisnis dengan sistem verifikasi.


Kebijakan ini tidak hanya akan diberikan untuk pengguna Windows 8.1. Tapi Microsoft juga akan memberikan kebijakan kepada pengguna Windows 8 teritung mulai tanggal 8 Oktober 2013.

Cek informasi terkini tentang gadget, harga pnsel, teknologi terbaru di hargaponsel.net. Kami tungggu ya....

0 comments:

Post a Comment